Sabtu, 27 April 2013

NARASI : Hobi BasketKu

    Saya ini anggota Basket di SMKN 8 MALANG, bukan tim inti, bukan atlet profesional, dan belum pernah mengikuti kompetisi apalagi menjuarai kompetisi, saya hanya seseorang yang "hobi basket", gemar mendrible bola, dan menghempaskan bola kedalam Ring.
    Saya mempunyai teman-teman yang mempunyai hobi sama. dipersatukan dalam satu jaringan bernama SKNIGHT. Latar belakang kami pun beragam, mulai dari seorang anak TKJ dan METRO dari SMKN 8 MALANG.
    Saya bukan pemain dengan postur tinggi menjulang, kemampuan saya pun tidak mencukupi. teknik yang saya pakai pun sederhana, tapi saya semakin kuat seiring bertambahnya jam latihan 4,5jam setiap hari sabtu.
    Saya suka bermain dengan orang baru, yang mempunyai kemampuan lebih diatas saya, itu membuat saya semakin kuat. Saya siap ditantang bertanding,mencari lawan tanding dengan sebutan "teman latihan". Saya biasa bermain di lapangan Basket SMKN 8 MALANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar